Brankas Daiko

Alt="Brankas Daiko"





















Brankas mungkin sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi perseorangan maupun Perusahaan,Terlebih di zaman sekarang dimana tingkat kejahatan semakin meningkat.Kebutuhan akan sebuah brankas sangat dimungkinkan sebagai media atau alat penyimpanan barang berharga dan surat atau dokumen penting lainnya.

Sebagai sebuah lemari besi Brankas di design untuk tahan terhadap api sehingga menjadikannya alat penyimpanan yang aman dari musibah kebakaran.Jika anda searching di Google atau menurut wikipedia
Kata Brankas adalah berasal dari Bahasa Belanda, kata branden artinya membakar dan kast artinya lemari, jadi lemari tahan kebakaran. Sedangkan dalam bahasa Indonesia Lemari Besi, yaitu lemari yang terbuat dari besi.
Dalam bahasa Inggris disebut Safety Box atau Kotak Aman, artinya aman dari dibongkar oleh perampok, aman dari kebakaran, aman dari dibawa oleh pencuri, karena bobotnya yang berat .

Jadi jika anda atau perusahaan anda membutuhkan sebuah brankas,pilihlah yang mempunyai ketahanan api yang tinggi, yang mampu melindungi barang dan surat berharga anda dengan aman.Sekarang ini di internet sudah banyak toko atau distributor brankas yang menawarkan dengan merk serta tipe yang beragam,Mulai dari ukuran yang kecil dan juga brankas dengan sistem penguncian digital.

Di tulisan ini saya akan berbagi Merk-merk Brankas yang sudah di kenal dengan kualitasnya antara lain adalah Daichiban,Ichiban,Sentry,Itoki dan Brankas Daiko.Selain di lengkapi dengan alarm,merk-merk ini juga terbukti mempunyai ketahanan apai yang tinggi sehingga menjadikan mereka sebagai brankas andalan dan dapat menjadi pilihan utama.